MENJALANKAN BISNIS DENGAN STRATEGI GILA MARKETING SOCIETY 5.0
Abstract
Kegiatan pengabdian ini ditujukan kepada dosen dan mahasiswa, dalam bentuk edukasi bagaimana menjalankan bisnis dengan strategi gila marketing society 5.0. Tujuan pengabdian ini untuk melatih dalam menerapkan ilmu-ilmu pengetahuan yang sudah didapatkan selama ini kepada mahasiswa maupun dosen agar membantu mahasiswa, dosen dalam mengelola bisnis di era society 5.0, selain itu Kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selama kegiatan pengabdian berlangsung para peserta sangat antusias dalam mendengarkan paparan materi dari narasumber. Hasil dari kegiatan pengabdian ini yang didapatkan peserta yaitu strategi-strategi gila marketing yang harus dilakukan dalam berbisnis menghadapi tantangan society 5.0.
Full Text:
PDFReferences
Ernawati , S., Ruwanti, G., Norbaiti, Asyikin, J., Nastiti, R., Anwar, H. S., & Jamiati. (2022). Pelatihan Strategi Pemasaran Pelaku Usaha Kecil Kelompok Pengrajin Sasirangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan-Kalimantan Selatan. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (Bakti Banua), 3 (1), 35-40.
https://wartaekonomi.co.id/read416213/jumlah-wirausaha-di-indonesia-masih-minim-perekonomian-belum-ngegas
https://www.12manage.com/login.asp?PG=&TB=&LC=menu_ge&KO=5&EC=
Jill, G. (2003). Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Pelanggan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Subagyo, W., Wahyuningsih, D., & Mukhadiono. (2022). Pelatihan Digital Marketing untuk Pengembangan Media Promosi Bersama Wirausaha Mahasiswa. Jurnal Pengabdian Masyarakat, Martabe, 5 (2), 490-497.
Tobing , I. L., & Rahmayanti, N. P. (2022). Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan Terhadap Minat Mahasiswa Menjadi Enterpreneur Melalui Praktik Bisnis Gila Marketing. Jurnal Riset Mahasiswa Akuntansi (JRMA), 10 (1), 91-101.
DOI: https://doi.org/10.35130/bbjm.v3i2.349
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.