Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan dalam Menentukan Destinasi Wisata di Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Teori dan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Gitosudarmo. 2002. .Ekonomi Pembangunan Teori Masalah dan Kebijakan. Yogyakarta : UPP AMP YKPN.
Kotler P, 2010. Manajemen Pemasaran, Jakarta : PT. Macanan Jaya Cemerlang
Pramesti, Getut. 2008. Aplikasi SPSS dalam Penelitian. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo
Sugiyono. 2002. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alvabeta.
Soebagyo.2012. Strategi Pengembangan Pariwisata Di Indonesia.Jurnal Liquidity. (internet). (dikutip 15 September 2015). Jakarta : Fakultas Ekonomi Universitas Pancasila. Dapat diunduh dari :http://www.liquidity.stiead.ac.id/wp-content/uploads/2012/10/8-_Soebagyo-Liquidity-STIEAD.pdf.
Sudiarditha, I.K,. Suman, A, dan Kusnadi. 2008. Analisis Pengembangan Sektor Industri Pariwisata Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Dan Pendapatan Rumah Tangga Petani. Jurnal Wacana. 3(2) : 125-133
Sumarwan,Ujang. 2004. Perilaku Konsumen;teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. PT Ghalia Indonesia. Bogor
Utami, Indah Tri. 2013. Pengaruh Obyek Wisata Sendang Asri Waduk Gajah Mungkur Wonogiri terhadap Kondisi Sosial dan Ekonomi Masyarakat. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat
Widayati, Endang P, 2009. Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng di Surabaya dengan Menggunakan Pendekatan Metode Struktural Equation Modelling (SEM). Jurnal Tekmapro. Vol.4 no 2. UPN “Veteran” Jawa Timur Surabaya.
DOI: https://doi.org/10.35130/jrimk.v3i2.67
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.